BREAKING

Monday 13 October 2014

Bidadari kecilku telah pergi


Yuliani

Anakku,..
Aku ikhlas menjalani takdir yang telah Allah gariskan untukku,
untukmu dan untuk melepas kepergianmu.
Mungkin ini memang yang terbaik buatmu.
Memilikimu, merawatmu, membesarkanmu
adalah kenangan terindah yang telah Allah berikan kepadaku,
SubhanAllah,Alhamdulillah….



Anakku,..
Aku rindu senyum manismu,aku rindu celotehmu,
aku rindu semua yang ada pada dirimu,
aku sadar kalau kini semua itu hanya tinggal kenangan
yang tidak akan pernah kembali terulang.

Anakku,..
Tunggu aku, kelak suatu saat kita pasti akan bertemu,
dan ketika saat itu datang
takkan pernah kubiarkan  kau pergi dari dekapanku,
dari hidupku Anakku,
Terasa berat langkahku tanpamu,
terasa hampa hidupku tanpamu.
Anakku Memilikimu dan melepas kepergianmu
adalah bagian dari scenario cerita yang telah Allah tuliskan untukku.

Anakku..
Maafkan bundamu,
maafkan bunda yang telah membuatmu menderita,
maafkan bunda yang terlambat memahami isyaratmu,
maafkan bunda yang bodoh ini,
bunda hanya ingin yang terbaik buatmu
meskipun itu ternyata malah membuatmu menderita,
membuatmu pergi dari kehidupan bunda.

Anakku..
Bunda akan selalu mengenangmu,
Bunda akan selalu mengirimkan doa untukmu
dan berharap engkau mau memaafkan Bundamu.
Selamat jalan Anakku, selamat jalan bidadariku,
Selamat jalan, duhai bidadari kecil…
Semoga kepergianmu, menjadi sebab ayah dan ibumu..
untuk berada di surgaNya kelak…
semoga engkau mendapatkan tempat terindah disisi Allah SWT,Amien…… 

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 PENYAIR MALAM
Design by FBTemplates | BTT